Banner iklan disini Banner iklan disini

Kepala Kemenag Himbau Kasek Jangan Kerjakan Proyek

Foto:Drs Sahrir MSi Kepala Kemenag Kementrian Agama kabupaten Bima
Bima,PorosNTB.com-Pihak Sekolah di intruksikan tidak berhak melaksanakan proyek yang ada di jajaran kementerian agama di seluruh wilayah Kabupaten Bima baik itu tingkat Min dan Man(Negeri) yang ada,mengingat ini adalah aturan pusat yang tidak bisa di langgar. Demikian disampaikan kepala Kementrian Agama Kabupaten Bima Drs Sahrir MSi ditemui Selasa(02/04) pada saat memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Man I Bima.

Kepala Kemenag menghimbau dengan tegas agar pihak sekolah tidak melaksanakan pekerjaan proyek di sekolahnya." Hal ini tidak di benarkan aturan dari pusat karena yang bertindak sebagai pihak pelaksana adalah CV, " ujar Sahrir.

Ditambahkannya kalau ada pihak sekolah yang melaksanakan proyek dirinya minta segera di laporkan kepada jajaran Kemenag," pintanya.

Disinggung sesi politik yang tinggal menghitung beberapa hari kedepan dirinya instruksikan agar pada jajaran seluruh kementerian agama agar tidak Golput serta menjaga instabilitas daerah agar pelaksanaan pemilihan kedepan berjalan aman dan lancar," tegasnya.

Dirinya tegaskan agar jajaran kementerian Keagamaan Bima di minta jaga netralitas," tuturnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.