Banner iklan disini Banner iklan disini

Kepala Kemenag Memantau Pelaksanaan UNBK Man I Bima

Foto:Siswa Kelas XII Man  I Bima Sedang UNBK

Bima,PorosNTB.com-Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) selama 4 hari lamanya yang dilaksanakan sejak Senin(01/04),Selasa (02/04) (04/04)Kamis, dan berakhir Senin(08/04) ini dipantau langsung oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bima Drs Sahrir MS.i bersama jajaran kementerian Propinsi.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bima Drs Sahrir MSi saat ini pihaknya turun memantau Madrasah Aliyah negeri ( Man) yang ada di wilayah kabupaten Bima bersama jajaran kementerian agama tingkat provinsi kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)," tegas Sahrir.

Pemantauan ini akan terus ditingkatkan dalam meningkatkan mutu pendidikan pada jajaran kementerian Keagamaan yang ada di Kabupaten Bima," ucapnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Aliyah Negeri (Man)Bima Drs Muhammad Amin pada seluruh awak media mengungkapkan hari pertama siswa akan mengikuti mata pelajaran bahasa Indonesia, diikuti matematika serta Bahasa Inggris dan terakhir Senin mendatang siswa akan mengikuti mata pelajaran peminatan," ungkapnya.

Ditambahkannya,jumlah siswa Man 1 Bima sebagai peserta UNBK sejumlah 197 siswa kelas XII terdiri atas jurusan IPA, IPS,Agama dan bahasa yang ikut.Pelaksanaannya selama 4 hari, hingga hari kedua ini siswa ikut hadir semua," Ujar Muhammad.

Dirinya berharap kepada para siswa kelas XII yang ikut agar mampu mendapatkan nilai yang bagus dan lolos semua kedepanya," harapnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.