Banner iklan disini Banner iklan disini

Menristekdikti Tatap Muka Dengan Pejabat Lingkup Pemkab Bima

Foto:Pertemuan Menristekdikti Tatap Muka Pejabat Pemkab Bima

Bima,Porosntb.com-Menristekdikti Prof H. Mohammad Nasir, Ph.
D. AK. Bersama rombongan usai pada kesempatan tersebut juga lakukan tatap muka dengan seluruh pejabat lingkup pemkab. Bima serta petinggi perguruan tinggi se-kota dan kabupaten Bima diaula kantor bupati Bima pada hari sabtu tanggal 14 april 2019.

Bupati Bima menyampaikan bahwa atas nama pemkab bima selamat datang kepada pak menteri bersama rombongan dalam rangka tatap muka dengam pejabat lingkup pemerintah kabupaten Bima dan jajaran pemerintah kabupaten bima. Semoga dengan  kegiatan ini guna bersama -sama meningkatkan dunia pendidikan di daerah kami sekaligus menciptakan SDM yang handal pada bidang pendidikan.
Sementara itu gubernur NTB juga menyampaikan bahwa sektor pendidikan sangatlah penting, karena dengan pendidikan dapat menciptakan SDM yang handal, maka dari itu saya sangat mendukung rencana keberadaan pembangunan poltekes negeri yang ada di kabupaten Bima. Lebih lanjut, kedatangan menteri ini merupakan salah satu apresiasi kami dari pemerintah provinsi dalam rangka membantu keberadaan poltekes negeri guna menimgkatkan dunia pendidikan yang berada diwilayah kabupaten bima nantinya.maka daro itu saya sangat mendukung keberadaan pembangunan poltekes negeri nantinya.

Menurut menristek Prof. H. Mohammad Nasir, Ph. D.
AK bahwa dengan adanya pembangunan keberadaan poltekes negeri nantinya,saya sangat mendukung dalam hal kependidikan sehingga keberadaan sebuah perguruan tinggi negeri imo nantinya demi meningkatkan dunia pendidikan, Ujarnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.