Banner iklan disini Banner iklan disini

Wakapolda Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Dengan Gembira Dan Rasa Nyaman

Foto:Wakapolda Bersama Kapolres Bima di Kapolsek Bolo
Bima,Porosntb.com-Wakapolda NTB. Brigjen. Pol. Drs. H. Tajuddin, MH Mengajak  Saat lakukan Kunjugan Kerja (Kunker) di wilayah Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima NTB. Kedatangan orang nomor dua di tubuh Polri NTB ini dalam rangka mengecek secara langsung kegiatan pengamanan personil menjelang dilaksanakan kegiatan Pemilu 2019 sampai ke tingkat TPS.

" Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut kegiatan pesta demokrasi Pemilu 2019 dengan hati gembira dan bersenang - senang," ungkap Wakapolda saat di wawancarai oleh sejumlah awak media di halaman Kantor Camat Bolo. Pada hari Selasa (16/4).

Selain itu kata dia, masyarakat yang akan ke TPS tidak perlu ada rasa was - was dan rasa takut, sebab jajajaran keamanan siap pengawal dan mengamankan," masyarakat jangan sampai takut datang ke TPS karena jajajaran TNI dan Polri siap membela, siap mengawal dan memgamankan sampai usainya kegiatan," tegasnya.

Menyingung terkait kesiapan pelaksanaan Pemilu khususnya di wilayah Bolo, dirinya justeru memberikan apreasi kepada semua pihak," Hasil pantauan langsung kami dilokasi, kesiapan sampai ke tingkat TPS semuanya sudah dilakasanakan dengan baik, kesiapannya sudah bagus, tadi juga saya sempat keliling dibeberapa TPS, semuanya bekerja dengan baik, "katanya.(Poros08)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.