Danramil 1608-04 Woha Motori Razia Miras dan Petasan di Pasar Tente


Bima, Poros NTB.- Dalam rangka menjamin ketenanganan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah selama Bulan Ramadhan, Muspika Kecamatan Woha menggelar Razia Gabungan dengan melibatkan anggota Koramil 1608-04/Woha, Polsek Woha dan Pol PP Kecamatan Woha yang dipimpin langsung Kapolsek Woha Iptu Edi,  Danramil 1608-04/Woha Kapten Kav. Sukahar dan Camat Woha Irfan Dj, SH.

Razia yang digelar Kamis (16/5/19) Sekitar Pukul 09.00 wita tersebut menyasar sejumlah kios yang diduga menjual Miras maupun Petasan yang tersebar di beberapa titik Pasar Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Razia semacam ini, menurut Camat Woha, Irfan, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap Ramadhan.

Sebelum turun razia, personil yang dilibatkan mengawalinya dengan apel gabungan di Koramil 1608-04/Woha, kemudian secara berkelompok menyisir sejumlah kios yang diduga menjual miras dan petasan di Pasar Tente.

Dari hasil razia tersebut, ditemukan adanya beberapa kios yang menjual petasan tepat di areal terminal Tente dan semua petasan yang ditemukan langsung disita oleh petugas gabungan untuk diamankan di Polsek Woha. 

Sementara itu, Danramil Woha, Sukahar, memberikan apresiasinya terhadap masyarakat yang ikut mendukung razia tersebut, sehingga berjalan dengan lancar. (Teddy)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.