Banner iklan disini Banner iklan disini

Diduga Kelelahan, Wakil Bupati Dilarikan ke BLUD Bima

Wakil Bupati Bima, Drs. H Dahlan M Noer, berpose usai upacara Hardiknas, Kamis (2/4/19)
Bima, Poros NTB.- Diduga karena kelelahan, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer, jatuh sakit dan terpaksa dilarikan ke BLUD Bima.

Pantauan Poros, usai memimpin upacara Hardiknas Tingkat Kabupaten Bima yang dilanjutkan dengan rangkaian penyerahan penghargaan dan bantuan kepada berbagai pihak, serta sesi foto bersama dengan sejumlah tamu undangan, Kamis (2/5/19) di Halaman upacara Kantor Pemkab Bima, Wakil Bupati yang akrab disapa Babe ini, nampak agak sempoyongan keluar dari kerumunan sembari memegang kepalanya.

“Saya Pusing (dalam arti harfiah),” ucapnya lirih.

Adalah Kepala UPT Dikbudpora Kecamatan Woha, Sahruddin Latief, SPd, yang langsung memegang tangan Wakil Bupati dan memapahnya masuk ke ruangan EA2 tersebut.

Tak berapa lama, dr. Yulian Averos, terlihat bergegas memasuki ruangan untuk menangani kesehatan Wakil Bupati

Menurut Direktur Rumah Sakit Sondosia tersebut,  Wakil Bupati Bima memang mengalami kecapaian yang cukup parah akibat padatnya kegiatan yang harus diisinya beberapa pekan terakhir ini.

“Beliau mengalami kelelahan yang lumayan parah. Kurang istirahat dan pola makan kurang teratur. Jadi diharuskan istirahat yang cukup,” terang dr Yulian.


Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Wakil Bupatipun terpaksa dilarikan ke BLUD Bima. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.