Banner iklan disini Banner iklan disini

IKA 12 Pesisir Bolo Galang Dana Untuk Warga Palestina



Bima, Porosntb.com-Organisasi siswa SMA di Kecamatan Bolo yakni Ikatan Alumni Tahun 2012 yang berasal dari wilayah bagian timur Kecamatan Bolo atau lebih keren dengan nama IKA 12 Pesisir menggalang dana untuk warga Palestina, Kamis (16/5/19). Saat menggalang dana, IKA 12 Pesisir menyisir di Pasar Sila. Selain itu menyempatkan diri masuk di kantor Kecamatan Bolo.

"Kita hanya sisir Pasar Sila dan masuk di Kantor Kecamatan Bolo," ujar M. Nasir selaku anggota IKA 12 Pesisir saat dikonfirmasi di Bolo.

Kata Nasir, total dana terkumpul yakni sebesar Rp. 700 ribu. Namun, dana tersebut dipastikan akan bertambah karena selain menyisir di Pasar Sila dan Kantor Kecamatan. Mereka juga akan masuk di Pasar Sore Desa Kananga, sekaligus masuk di setiap toko-toko besar yang ada di Sila.

"Kita akan jejaki semua toko besar. Tapi sebelum itu, kita akan sisir Pasar Sore," terangnya.

Setelah dana terkumpul, kata dia, mereka akan menyerahkan secara langsung ke Syekh Issam MS Bhar yakni pada kegiatan Road Show Syekh Palestina.

"Kita akan serahkan dana tersebut pada Syekh Issam. Kebetulan beliau ada acara di Masjid Al Amin Desa Rato pada Sabtu malam (18/5)," tutup dia.(Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.