Polsek Madapangga Bersihkan Mushalla Al- Amin





Bima, porosntb.com- Jajaran Kepolisian Sektor Madapangga membersihkan sarana ibadah Mushalla Al- Amin Desa Dena, Sabtu (11/5). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kenyamanan bagi jamaah mushalla setempat.
Kapolsek Madapangga, IPDA Rusdin menyampaikan, kebersihan ini merupakan sebagian dari iman. Apalagi ini menyangkut kebersihan tempat ibadah. Yang kondisinya harus selalu dijaga agar memberikan kenyamanan bagi jamaah salat.
"Kita melihat mushallah ini cukup aktif dan jamaah salatnya luar biasa banyaknya. Sehingga dengan dibersihkan lagi sarana ibadah ini dapat memberikan kenyamanan dan meningkatkan antusias warga dalam melaksanakan salat di bulan ramadhan ini," ujarnya.
Dijelaskan, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan awal dilaksanakan oleh jajaran Mapolsek Madapangga di bulan Ramadhan. Dan Mushalla Al- Amin merupakan sarana ibadah yang dibersihkan. 
"Kita laksanakan kegiatan ini karena tak ada tugas di kantor. Kalau ada waktu lowong tak menutup kemungkinan akan kita laksanakan kebersihan tempat ibadah di desa lainnya," terang Rusdin.
Dia berterimakasih pada anggota kepolisian setempat yang sudah bersama dalam kegiatan ini. "Semoga apa yang dilakukan ini bernilai ibadah," pungkasnya.(poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.