177 Pasien Memadati Tempat Pengobatan Gratis yang Digelar Polres Bima


Bima, Poros NTB.-  Masih dalam rangka Hari Bhayangkara  KE -73, Jajaran Kepolisian Resort Bima melalui Urusan Kesehatan Polres bima bersama dengan kantor jasaraharja BSMI dan Polsek Woha menggelar  Bhakti Sosial  berupa pengobatan gratis, Selasa (25/6/19) Pukul 08.30 Wita, di Aula Kantor Desa Risa Kecamatan Woha.

Bhakti Sosial kesehatan/Medis pengobatan gratis di desa Risa ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari warga. Tercatat 177 pasien dengan berbagai keluhan penyakit memanfaatkan momen langka berupa pengobatan gratis tersebut.

Kasubag Humas Polres Bima Kabupaten, Iptu Hanafi merinci keadaan pasien, berupa pengidap Hipertensi 40 orang, Caries gigi 10 orang, Milgia 30 orang, DM 10 orang, Konjungtivitis 12 orang, Gastritis 25 orang, Diare 5 orang, Ispa 27 orang, Rematik 6 orang, dan Alergi 12 orang.

Pengobatan gratis ini sendiri dikordinir oleh Personil Sat Lantas yang di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Agus Pujianto S.Pd.

Sementara itu, Plt. Kades Risa,  Husni S.Ag, atas nama masyarakat,  menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada  Kapolres Bima atas terselenggarannya  pengobatan gratis di Desa yang dipimpinnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Woha, IPTU Edy Prayitno bersama anggota, Ps. Paur Kes Polres Bima, Bripka I Gusti Bagus Widya S.Kep.,  Perwakilan Jasaraharja BSMI, Tim Medis terdiri dari 5 dokter dan perawat dari Puskesmas Woha. (Poros.01)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.