Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan Tahun Lalu, Bukti Empati Polri Tak Lekang Oleh Waktu


Bima, Poros NTB.- Mungkin public sudah melupakan tragedi yang berawal dari penagihan hutang, yang akhirnya merenggut nyawa Robby Sugara (26) warga Desa Renda akibat mengalami luka bacokan, pertengahan September 2018 lalu.

Namun tidak demikian dengan Polres Bima Kabupaten. seolah tak lekang oleh waktu, ternyata kepolisian Resort Bima masih menempatkannya sebagai peristiwa yang mengundang empati mereka.

Terbukti, dalam rangka kegiatan amal melalui  Bhakti sosial  menyambut HARI BHAYANGKARA KE-73,  Polres Bima yang di pimpin oleh Kanit Pidum IPDA Asri Putra Bahari S.Tr.k, menyerahkan bantuan sembako kepada  Sulaiman, keluarga Korban kasus pembunuhan tersebut.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S.ik melalui kasubbag Humas IPTU HANAFI menyampaikan, bahwa Bantuan berupa sembako yang di serahkan  Kanit Pidum tersebut  adalah  merupakan bentuk kepedulian  Polres Bima kepada keluarga korban dan juga agar Polri  lebih  dekat denga masyarakat, sehingga dapat Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri serta Meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat, khusus nya Polres Bima.

Mendapat kunjungan rumah dan santunan sembako dari Polres Bima tersebut, keluarga korban Nampak terharu dan bangga.

“Dengan kehadiran anggota Polres Bima di rumah kami. Maka atas nama keluarga almarhum (Robby Sugara), kami menyampaikan  Ucapan terimakasih banyak kepada Kapolres Bima  atas kepeduliannya terhadap masyarakat.” Ungkap Sulaiman. (Poros.01)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.