Sekdes Tolotangga Apresiasi Kunjungan Kadis Sosial

Sekdes Tolotangga, Mujahiddin, S.Pd
Bima, Poros NTB.- Kunjungan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima, Drs. Andi Sirajuddin, beberapa waktu lalu dalam rangka mengunjungi langsung warga penyandang cacat di Desa Tolotangga Kecamatan Monta mendapat apresiasi dari warga dan Pemerintah Desa setempat.

“Melalui Sekretaris Desa Tolotangga, Mujahidin, S.Pd, ia mengucapkan rasa terima kasihnya baik sebagai aparat pemerintah desa maupun secara personalnya sebagai bagian dari warga.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Andi Sirajuddin, yang sudah mengunjungi para penyandang cacat seumur hidup di desa kita (Tolotangga). Terus terang, warga yang mendapat kunjungan sangat terharu dan mendapat semangat moral atas kunjungan beliau,” ujar Mujahiddin.

Apalagi, kata dia, penyandang cacat seumur akan mendapatkan santunan hidup Rp. 500 ribu per bulan dari pemerintah.

Diketahui, kunjungan Kadis Sosial kemarin tidak hanya mengunjungi warga penyandang cacat. Ia juga mengambil gambar sejumlah rumah yang dinilai tidak layak huni (Rutilahu).

Mujahiddin berharap, Rutilahu di Desa Tolotangga bisa mendapatkan program bedah rumah.

Tak hanya kepada Dinas Sosial, Sekdes yang juga akrab disapa Amrozi ini, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DInas Perkim Kabupaten Bima. Karena selama 3 tahun berturut-turut, Desa Tolotangga mendapatkan proyek pengadaan MCK.


“Itu sangat membantu warga di sini,” pungkasnya. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.