Sisir Lokasi Wisata, Polisi Sweeping Pengunjung dan Dapatkan Ini

Jajaran kepolisian saat melakukan sweeping kepada pengunjung di wisata pemandian Madapangga


Bima, Porosntb.com-Jajaran kepolisian nampaknya terpukul atas berita keluhan warga yang mendesak institusi tersebut menciptakan keamanan di setiap titik objek wisata. Polres Bima langsung merilis sejumlah giat pengamanan di sejumlah titik khususnya lokasi objek wisata. Seperti jajaran Polsek Madapangga yang beraksi dengan turun langsung ke lokasi wisata pemandian Madapangga.

Sejumlah personil menyisir lokasi tersebut dengan melakukan sweeping terhadap warga yang membawa miras dan senjata tajam.


Alhasil, dari giat tersebut sejumlah miras berhasil diamankan dan langsung dimusnahkan di lokasi. Begitu juga senjata tajam yang berhasil diamankan langsung disita.

"Pengamanan tersebut dilakukan oleh Polsek Madapangga dan diback up oleh 25 anggota Polres Bima dengan  melaksanakan patroli di seputaran tempat wisata alam dan pemandian Madapangga," ungkap Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.IK melalui Kasubag Humas IPTU Hanafi.

Pelaksanaan patroli dan pengamanan  tersebut dipimpin langsung Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin bersama Padal Pam  dengan tujuan melaksanakan sweeping senjata tajam yang diindikasi dibawa oleh pengunjung.

"Dari hasil giat tersebut diperoleh sebilah sajam jenis pedang. Selain itu, beberapa botol miras yang sedang  dikomsumsi oleh pemuda pengunjung juga ikut disita dan dimusnahkan," tegas mantan Kapolsek Belo ini.
    
Ditambahkannya pada pos pengamanan tempat wisata alam dan pemandian Madapangga juga mendapatkan pengawasan langsung  oleh Dir Binmas Polda NTB utk memastikan kesiapan  personil pengamanan di lapangan.

"Kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin, selamat berwisata dengan keluarga," ucapnya mewakili Kapolres Bima. (Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.