Wakil Bupati Bima Lepas Gerak Jalan Santai


Bima, Poros NTB.- Dalam rangka menyambut Harganas selain membuka secara resmi kegiatan pameran dan gelar dagang pada kesempatan tersebut tepatnya pada jam 07.00 Wib bertempat di lapangan talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima pada hari Sabtu ( 29/6) Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer melepas secara resmi kegiatan gerak jalan santai keluarga.

Direncanakan gerak jalan santai ini star di cabang Talabiu dan finis di kantor Bupati Bima.

Sebelum di lepas lomba gerak jalan santai ini, Wakil Bupati BIma Dahlan M.Noer mengatakan bahwa  kegiatan gerak jalan santai ini dalam rangka upaya kita bersama dalam hidup sehat,dengan kegiatan gerakan masyarakt hidup sehat. Jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Harganas tingkat Provinsi di Kabupaten Bima yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran untuk menjaga diri kita agar tetap sehat, karena sehat lebih baik dari dirasakan sangat penting bagi kehidupan kita.

Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat melaksanakan rutinitas berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita dalam melaksanakan suatu pekerjaan.

Selain kegiatan gerak jalan santai ini,, para peserta lomba akan dibagikan undian Door Prize sehingga pada saatnya nanti akan diundi pada halaman kantor Bupati Bima sebagai tempat finis. Adapun hadiah tersebut Kulkas, TV, Kipas angin, Sepeda, Handphone dan hadiah hiburan lainnya. (Hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.