Berikut Klarifikasi Terkait Viralnya Foto Sekda Kota Bima yang Memakai Alas Kaki di Atas Karpet

Inilah Foto Sekda Kota Bima yang memakai alas kaki saat berjalan di atas karpet, usai sholat Idul Adha di  di Halaman Kantor Walikota Bima, Minggu (10/8/19) kemarin
Kota Bima, Poros NTB.- Foto Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH saat memakai alas kaki di atas karpet yang dihampar sebagai tempat sholat jamaah Idul Adha, Minggu (10/8) kemarin menjadi viral di Media Sosial.
Kekhilafan Sekda yang tidak melepas alas kakinya saat berjalan di atas karpet tersebut, menurut warga merupakan sesuatu yang tidak beradab untuk dilakukan.
Menanggapi viralnya foto terkait yang beredar dan ramai dibicarakan netizen sejak Minggu sore itu, akun facebook resmi milik Humas Protokol Kota Bima, akhirnya memberikan klarifikasinya.
Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H. Abdul Malik, SP M.AP, dalam klarifikasinya tersebut, mengatakan, bahwa berdasarkan keterangan dari Koodinator Lapangan Shalat Idul Adha 1440 Hijriyah di Halaman Kantor Walikota Bima, H Anwar Effendi SH, disebutkan beberapa point.
 Jika dirangkum, Pertama, Bahwa karpet yang terinjak bukan sajadah melainkan karpet yang dipergunakan sebagai alas penutup permukaan tanah. Kedua, momen yang diabadikan dalam foto adalah setelah selesainya shalat Idul Adha 1440 Hijriyah di Halaman Kantor Walikota, dan bukan hanya Sekda yang memakai alas kaki saat berada diatas karpet, tapi terdapat beberapa jamaah lainnya. “Baik yang bersalaman dan juga lewat menggunakan alas kaki,” kata Malik dalam klarifikasinya.
“Demikian beberapa point klarifikasi dari Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, atas perhatiannya kami sampaikan ucapan terima kasih,” tutpnya. (Poros01)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.