Bupati Lepas Tim Sepak Bola Persebi Bima


Bima, Poros NTB.- Bupati Bima Hj. Indah  Dhamayanti Putri, SE yang juga selaku ketua KONI Kabupaten Bima melepas secara resmi Tim Sepak Bola Kebanggaan Kabupaten Bima PERSEBI Bima yang akan bertandang menghadapi tim PS. Lombok Barat dalam rangka mengikuti Putaran Final Liga 3 (tiga) Indonesia Rayon NTB ( Pulau Sumbawa). Pelepasan Tim Sepak Bola Persebi Bima tersebut dilangsungkan di Pendopo Bupati Bima pada hari Jum’at Malam ( 13/9).

Menurut Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia                      ( ASKAP PSSI) Kabupaten Bima Wahyudin, S.Ag menyampaikan bahwa kegiatan yang kami ikuti ini merupakan lanjutan dari kegiatan Putaran Final Liga 3 (tiga) Indonesia Rayon NTB ( Pulau Sumbawa) yang mana tim Persebi Bima akan melakukan pertandingan tandang melawan PS. Lobar pada tanggal 15 September 2019 di Lapangan GOR Turide Mataram sehingga diharuskan untuk melakukan pertandingan wajib menghadapi PS. Lobar di Mataram tersebut, Sedangkan pada tanggal 22 September nanti Tim Persebi Bima akan melakukan pertandingan yang Sama menghadapi PS. Lobar di kandang Tim Persebi Bima 

Oleh karena itu Kami mengharapkan doa dan dukungan bagi seluruh masyarakat Bima agar dalam pertandingan ini nantinya Tim Kebanggaan Kita PERSEBI Bima akan keluar sebagai juara pertama pada  Final Liga 3 (tiga) Indonesia Rayon NTB ( Pulau Sumbawa)

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan bahwa kepada seluruh Tim sepak Bola yang bergabung dalam PERSEBI Bima agar selama melangsungkan pertandingan ini nantinya, selain mengejar prestasi maupun juara, kepada seluruh pemain, official dan pelatih selama mengikuti pertandingan ini nantinya untuk dapat menjaga nama baik daerah, jati diri, tutur kata  kita selaku dou mbojo selama pertandingan dan dapat menjalin hubungan silaturahmi diantara para peserta, sehingga dalam pertandingan nanti kita dapat mempertontonkan permainan yang dikagumi oleh para penonton selama bertanding.

Untuk itu tunjukanlah permainan sepak bola yang baik dengan menjunjung tinggi sportivitas selama bermain, karena dengan jiwa yang sportif dimaknai sebagai sebuah sikpa bermain / bertanding secara fair mengikuti aturan yang berlaku dan tidak menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan.

Saya berharap dengan mengikuti pertandingan ini Tim Persebi Bima Bisa meraiih predikat juara dan dapat membanggakan seluruh masyarakat dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima yang kita cintai ini lewat Olahraga.

Sebelum dilakukan pelepasan, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama tim Persebi Bima serta seluruh pengurus Persebi melakukan Foto Bersama sekaligus melakukan doa bersama semoga Tim PERSEBI dapat meraih prestasi yang dapat membanggakan Daerah kita. (Poros06/hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.