Kapolres Bima Kota menjamin Keamanan Warga Papua di Kota Bima


Kota Bima, Poros NTB.- Menyikapi kejadian kerusuhan yang terjadi di Papua dan Papua Barat Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K,M.H. menyerukan dan memberikan arahan kepada Kapolsek jajaran dan para Bhabinkamtibmas agar masyarakat papua di kota bima tidak terpengaruh tentang provokasi kejadian kerusuhan.
Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K,M.H.  menghimbau jajarannya untuk memberi rasa aman kepada masyarakat papua di kota bima , tak hanya intens terjun memberi imbauan kamtibmas ke masyarakat, Polres Bima Kota juga memasang spanduk himbauan Kamtibmas bertuliskan “Love For Papua  from west Nusa tenggara”.
Salah satunya spanduk himbauan kamtibmas tersebut terpasang di Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota
Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K,M.H. mengatakan jajaran kami rutin terjun ke berbagai elemen masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas baik di masjid , pasar, sekolah maupun instansi perkantoran lainnya serta memasang spanduk di depan Polsek ujarnya, Senin (09/09/19).
Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K,M.H. juga berharap kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas yang telah ada. Ia mengatakan pihaknya tak mampu berbuat apa – apa tanpa bantuan para tokoh masyarakat dan warga.
Semua ini kami lakukan tak lain dan tak bukan demi terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif  pasca pemilu 2019 seperti sekarang , tambahnya. (Poros01/trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.