Pertandingan Bola Volly Bupati Bima Cup Ke – III Digelar


Bima, Poros NTB.- Pertandingan Bola Volly Bupati Bima Cup Ke – III antar Kecamatan  Di Gelar. Kegiatan tersebut dilangsungkan lapangan Paruga NaE Sila  Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada hari Minggu Malam ( 15/9) di buka langsung oleh Bupati Bima  Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Bima, Ketua TP. PKK. Kabupaten Bima, para Kabag Lingkup Setda Bima, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Camat di 18 Kecamatan, Panitia Pelaksana, juri, wasit, para official, Pelatih, para pemain, serta warga masyarakat.

Ketua Panitia Pelaksana H. Taufik Walhidayah, SP dalam laporan, bahwa  maksud dan tujuan dari kegiatan ini dalam rangka mencari bibit para pemain yang handal sehinga lewat pertandingan ini akan menciptakan para atlet untuk dapat dijadikan sebagai pemain yang professional, selain meraih predikat pemenang pada pertandingan Bola Volly ini,  disamping itu kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi diantara para pemain dan official guna meningkatkan tali ukhuwah islamiyah diantara para peserta / club mewakili kecamatan. 

Jumlah peserta yang mengikuti pertandingan ini sejumlah 42 Club yang mewakili kecamatan dimana pada sektor putra sejumlah 26 club dan disektor putri berjumlah 16 club dengan waktu pelaksanaan mulai dari tanggal 15 September S/d 7 Oktober 2019 dengan system gugur.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam arahan mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepada para penitia yang menyelenggarakan pertandingan Bola Volly Bupati Cup ke – III tahun 2019 sehingga pertandingan Bola Volly dapat kita saksikan pada malam hari ini.

Disamping itu melalui melalui turnamen ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat kita. Lebih dari itu, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit olahraga Bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlit bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset di bidang olahraga. 

Tentunya  semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen Bola Voli ini. Kepada peserta Turnamen Bola Voli yang diikuti para Tim Bola Voli ini, Saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas. Kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektifitas dan jujur.

Melalui kegiatan tersebut, dia berharap dapat menciptakan bibit-bibit pemain potensial untuk dikembangkan. Serta menjadi motivasi bagi para atlet voli untuk terus meningkatkan kemampuannya.

Sebagai bentuk dimulainya pertandingan ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan servis perdana pertandingan Bola Volly Bupati Cup III Tahun 2019. Dan sebagai pertandingan awal dipertemukan tim dari Kecamatan Bolo C berhadapan dengan Tim dari Kecamatan Woha A di sektor Putra sedangkan di sektor Putri mempertemukan tim dari Kecamatan Langgudu berhadapan dengan tim dari Kecamatan Donggo. (Poros06/hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.