Sat Polairud Polres Bima Gelar kegiatan “Quick Wins Polri Program 1


Bima, Poros NTB.- Kesatuan Kepolisian Air dan Udara  (Sat Polairud) Polres Bima yang dipimpin Kasat Polairud, Iptu Ahmad, menggelar kegiatan “Quick Wins Polri Program 1, Rabu (25/9/19) sekira Pukul 09.00 wita kemarin, bertempat di Dusun Jala Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima

Kegiatan dimaksud,  yakni terkait penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila, yang dihadiri Kades nggembe, Kadus jala, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, beserta 35 orang masyarakat nelayan pesisir yang ada di Dusun Jala.

Kasat Polairud  dalam sambutannya, menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar tetap waspada dengan bahaya penyebaran faham radikalisme dan anti pancasila.

Kegiatan itu dianggap penting untuk mengantisipasi keberadaan pengaruh penyebaran  radikalisme dan anti Pancasila.

Karena, kata dia, paham tersebut dilarang di NKRI. “Dan bila ditemukan adanya kelompok tertentu yang menyebarkan faham tersebut agar segera melaporkan ke kadus, kades dan babinkamtibmas Desa Nggembe,” ujar Iptu Ahmad.

Di akhir kegiatan, dia menyerahkan bantuan kepada masyarakat pesisir nelayan yang ada di Dusun Jala Desa Nggembe, berupa Sembako, Life jaket, Bendera merah putih dan Teks Pancasila.

Sementara itu, Kades Nggembe atas nama masyarakat menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada jajaran Sat Polairud yang  telah mengunjungi Dusun Jala Desa Nggembe dengan memberikan arahan tentang radikalisme dan anti Pancasila, serta memberikan bantuan terhadap masyarakat pesisir Dusun Jala. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.