Terpilih Periode ke II, H Abdurrahman Janji Tunaikan Aspirasi Warga

Anggota DPRD Kabupaten Bima H Abdurrahman, S.Sos

Bima, porosntb.com-Setelah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024, H Abdurrahman S.Sos punya visi besar dalam membangun daerah. Pria kelahiran Desa Renda Kecamatan Belo ini berjanji akan langsung bekerja dan terus berjuang menyerap serta melaksanakan aspirasi masyarakat khususnya di Dapil VI.

Aji Man, begitu sapaan akrabnya terpilih kembali menjadi anggota DPRD untuk periode kedua. Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Bima ini dilantik bersama 44 Anggita DPRD lain dalam rapat Paripurna, di Gedung DPRD Bima, Rabu (25/09).

Hal tersebut diungkapkan H Abdurrahman S.Sos, saat mengawali masa kerjanya, usai dilantik kemarin

"Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar dan tentunya para tim sukses, maupun relawan yang tak henti-hentinya berdo’a dan memperjuangkan dan memilih saya, pada Pileg yang telah diselenggarakan pada April lalu. Sehingga saya bisa terpilih dan menjadi anggota DPRD periode kedua. Semoga saya dapat menjaga amanah rakyat ini, hingga lima tahun kedepan," ucapnya.

Aji Man mengatakan, perjuangan dan penantian panjang selama ini terbayar sudah, setelah sebelumnya melalui berbagai rangkaian pemilihan legislatif. Mulai dari menunggu hasil sampai penetapan hingga resmi, dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima.

"Semuanya berjalan lancar. Untuk itu, saya meminta do’a dan dukungan masyarakat, sehingga semua program yang akan dilakukan dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat  dapat tercapai dan tentunya diharapkan sinergi antara legislatif dan Pemerintah  Daerah, kiranya dapat berjalan dengan baik," harap anggota legilatif yang akrab dikenal Bintang Renda ini.

Program awal yang akan langsung diakukan ialah menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Belo, Palibelo, Wawo, Lambitu dan Langgudu. Sehingga  nantinya dapat dianggarkan pada tahun 2021 mendatang.

"Semua akan tetap berjalan, demi masyarakat dan kitapun siap mengawal kebijakan pemerintah terkait pengesahan anggaran," tuturnya.

Jika dilihat dari kinerja para anggota DPRD sebelumnya, menurutnya sudah cukup baik. Hanya saja, bagaimana kedepan program ini dapat diteruskan serta menambah program baru sesuai visi dan misi yang ada. Dan dirinya mengatakan, akan berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai kapasitas.

“Kami semua dari Fraksi Hanura khususnya, akan bekerja sama mengawal berbagai kebijakan Pemerintah  Kabupaten Bima, demi terwujudnya kemajuan pembangunan di daerah yang kita cintai ini. Tentunya kritik dan saran dari masyarakat, sangat kami harapkan, demi kemajuan Pemkab Bima kedepan,” pungkasnya.(poros07)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.