Warga Simpasai Blokir Jalan Lagi

Aksi blokir jalan lanjutan warga Desa Simpasai


Bima, porosntb.com-Warga Desa Simpasai Kecamatan Monta pagi ini, Kamis (5/9/19) kembali melakukan aksi blokir jalan di desa setempat. Warga memblokir jalan menggunakan balok kayu dan bebatuan di jembatan menuju Desa Woro.

Penutupan jalan ini merupakan aksi lanjutan pada hari sebelumnya. Yakni meminta aparat kepolisian menindak tegas dan segera menangkap terduga pelaku pemerkosaan yang dialami warga setempat.

Kronologis kasus pemerkosaan itu bermula ketika korban bergoncengan dengan teman laki-lakinya dari arah Desa Simpasai menuju Desa Laju Kecamatan Langgudu. Tiba-tiba di tengah perjalanan antara Desa Tanjung Mas Dusun Sarae Bura Desa Laju,  sekitar pukul 23:00 wita korban dihadang oleh 4 orang pemuda tepat di dermaga.

Korban dihadang menggunakan sebilah parang. Korban yang merasa ketakutan, tidak berani melakukan perlawanan. Para terduga pelaku rata-rata menutup wajah dengan kain. Namun salah seorang di antara pelaku dapat dikenali oleh teman laki-laki korban, karena tidak menggunakan penutup wajah.

Di situlah para pelaku menggauli korban. Informasinya hanya dua orang pelaku yang menjajaki tubuh korban secara bergiliran. Setelah puas, para pelaku langsung kabur. Kemudian korban ke Desa Laju, menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya yang ada di desa tersebut saat organ tunggal.

Kondisi ini memicu amarah keluarga korban. Dan menuntut agar pelaku segera dibekuk karena identitas pelaku sudah diketahui dan merupakan warga Desa Laju.(poros09)

Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.