Danrem 162/WB Dapuk Polres Bima Sebagai Peringkat Ketiga Dalam Penanganan Konflik


Bima, Poros NTB.- Masyarakat Bima patut bangga dengan terpilihnya Polres Bima sebagai peringkat ke-3  setelah Polres Kota Mataram dan Polres Sumbawa  dengan kriteria Polres yang mampu memecahkan permasalahan daerah konflik sosial menjadi masyarakat yang aman dan tentram.

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo S.ik menerima langsung penghargaan  dari  Danrem 162 /WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos .SH M.Han, saat pelaksanaan Upacara HUT TNI ke -74  tanggal 5 Oktober 2019 di halaman Kantor Gubernur NTB .

Kapolres lewat Kasubag Humas Polres Bima, Iptu Hanafi, menyatakan, predikat yang diberikan oleh Korem 162/WB kepada Polres Bima ini merupakan keberhasilan masyarakat Bima yang telah memiliki kesadaran untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara, Polres Bima, mengatakan hanya mengayomi, membimbing masyarakat untuk bersama sama ciptakan sitkamtibmas yang kondusif sehingga Polres Bima masih dipercaya oleh masyarakat  Bima.


“Saya berharap, dengan  terpilihnya Polres Bima  sebagai Polres jajaran Polda NTB, kita tidak berbesar hati dengan predikat ini, bahkan kita jadikan sebagai  cambuk untuk lebih baik lagi dalam berikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.  (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.