Pantai "Wadu Baba", Salah Satu Spot Wisata Menakjubkan yang Perlu Terus DItata


Bima, Poros NTB.- keindahan alam adalah karunia Tuhan yang harus dinikmati dan patut dilestarikan. Berbicara keindahan yang ada di kabupaten Bima, kecamatan Langgudu tidak kalah indah dengan kecamatan lainnya. Tidak banyak yang tau tentang keindahan dan pesona wisata yang ada di kecamatan Langgudu.

Pantai ini tersembunyi dari kacamata dunia khususnya masyarakat bima, lalu ia muncul bagai hamparan surga pada mata-mata yang ada di dunia.

Berikut adalah keindahan dan pesona yang akan menenangkan bathin para pengunjung pada rute yang akan dilewati. Langgudu Dari Ketinggian, jika anda berkunjung ke kecamatan Langgudu dari kota Bima dengan arah melewati wilayah belo, maka anda akan disambut dengan taman surga. View ini dapat anda nikmati di puncak gunung tepat perbatasan kecematan Belo dan Langgudu. Hamparan laut biru, tambak udang dan hijaunya alam seakan lukisan yang anda ingin miliki.

Pantai Ompu Rama terletak di Desa karumbu dusun Soro Bugis, pantai ini menawarkan suasana senja dengan sunset yang memanjakan mata.

Pelabuhan Langgudu berada di pantai Soro Bugis. Namun di pelabuhan itu, anda akan dimanjakan dengan birunya laut, suasana senja merupakan waktu yang tepat untuk menikmati sketsa tuhan yang luar biasa di tempat ini.

Pantai Soro Kurujanga berada di Desa Rupe, Pantai ini berbeda dengan pantai lainnya karena menyajikan keindahan hutan mangrove yang ada di sekitar wilayah pantai.

Setelah rute yang begitu indah terlewati para pengunjung akan disambut dengan keunikan serta pesona alam pantai wadu baba terletak tepatnya di Desa Sambane Kecanatan Langgudu. Pantai ini memanjakan anda dengan hamparan pasir putih dan ombak laut yang tenang. Cocok untuk anda yang ingin berkumpul dengan keluarga sebagai para wisatawan.

Salah satu pengunjung yang dikonfirmasi mengatakan, kami sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Bima khususnya Dinas Pariwisata untuk segera benahi dan menata pantai wadu baba ini.

Masih lanjutnya, setelah kami dan keluarga merasakan keindahan pantai ini yang ternyata benar-benar alami sehingga kamipun merasakan ketenangan luar biasa ungkap Tanti. (Tim)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.