Muspika Monta, Gelar Rapat Persiapan Pelantikan BPD Terpilih

Suasana rapat Muspika Monta 


Bima, porosntb.com-Unsur pimpinan musyawarah kecamatan (Muspika) Monta Kabupaten Bima menggelar rapat persiapan pelaksanaan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Rapat yang digelar pada Selasa (12/11/19) di aula kantor Camat Monta ini dihadiri seluruh unsur Muspika Kecamatan Monta termasuk BPD lama dan tokoh masyarakat.

Dalam rapat persiapan pelantikan BPD ini ada beberapa poin penting yang harus disepakati. Selain waktu pelantikan yang ditetapkan pada 14 November 2019 mendatang, juga membahas biaya kebutuhan Administrasi, terop, kursi dan snak. Biaya tersebut harus dibebankan kepada BPD terpilih sebanyak Rp 50 ribu rupiah per anggota BPD terpilih.

Adapun jumlah desa se Kecamatan Monta sebanyak 14 desa, dan 104 anggota BPD terpilih jadi total biaya yang harus terkumpul sebanyak Rp 5.200.000 (Lima juta dua ratus ribu rupiah).

"Hasil kesepakatan seluruh desa yang ada di Kecamatan Monta dengan dibebankan biaya pelantikan untuk snak dan sebagainya sebesar Rp 50 ribu per orang BPD terpilih, karena di APBDes tidak dianggarkan, demikian harap dimaklumi," ujar PJ Kepala Desa Simpasai Alex usai rapat persiapan pelantikan anggota BPD terpilih. (Poros09) 
Labels:

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.