Pastikan Pilkades Aman, Polres Dompu Bersama Kodim 1614 Dompu Patroli Gabungan


Bima, Poros NTB.- ada hari selasa (12/11) pukul 09.00 wita telah dilakukan giat mnitoring patroli gabungan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 oleh Kapolsek Pekat, danramil Pekat, Camat pekat, unsur Muspika dan bersama anggota di tiap2 Desa dan TPS.
Patroli gabungan ini bertujuan untuk memantau situasi pelaksanaan Pilkades di tiap-tiap Desa dan TPS untuk memastikan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.
Rangkaian kegiatan patroli ini diawali dari kantor desa seblum ke TPS-TPS, dalam kegiatan patroli yang di pimpin langsung oleh Kapolsek pekat bersama danramil pekat ini Kegiatan Patroli dilakukan secara mobile dan memberikan himbauan agar masyarakat menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pilkades sererantak serta berkordinasi dengan panitia dan personil yang melasanakan pengamanan untuk segera menginformasikan setiap perkembangan situasi.
“Kedatangan kami disiini untuk melaksanakan pengecekan persiapan pelaksanaan Pilkades serentak ini. Himbauan kami untuk pilihan boleh beda tetapi silaturahmi agar tetap dijaga jangan sampai ada permusuhan antar warga”, ujar Ipda Abdul Malik, SH.
Dalam pelasanaan pilkades masyarakat maupun personil yang melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkades serentak ini hendaknya mematuhi peraturan, jangan sampai ada perselisihan antar warga masyarakat supaya dalam pelaksanaan pemilihan dapat berjalan dengan aman dan dami.

“Saya selaku Kapolsek Pekat dan sebagai unsur penanggung jawab keamanan dalam pelaksaanaan Pilkades serentak khususnya diwilayah pekat harapan kami semoga pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 ini dapat berjalan dengan aman dan sukses”, tutup Kapolsek pekat. (Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.