Polres Bima Kota Sukses Amankan Sidang Kasus Pembunuhan


Bima, Poros NTB.- Bertempat di Ruang sidang pengadilan negeri kelas I B Raba Bima , telah dilaksanakan sidang kasus tindak pidana pembunuhan oleh Terdakwa FARHAN MUSTAKIM terhadap korban atas nama RAMADHAN, 22 tahun, warga RT 15/ 06 lingkungan Tolobali Kelurahan Sarae Kota Bima, dengan agenda pembacaan hasil Putusan Pengadilan.
Kegiatan persidangan di buka untuk umum dengan dihadiri oleh pihak keluarga Korban dan pihak keluarga Terdakwa berjumlah sekitar kurang lebih 25 orang.
Adapun persidangan tersebut di pimpin oleh Hakim Ketua Bpk. R. STANTO SH, Hakim Anggota Bpk. DIDIMUS HERTANTO DENDOT, SH dan Bpk. HURAS PURBA, SH sedangkan selaku JPU Kejaksaan Negeri Raba Bima Bpk. SYAHRUL RAHMAN, SH, serta Penasehat Hukum Terdakwa AGUS HATYANTO, SH.
Selanjutnya pembacaan Putusan terdakwa oleh Hakim Ketua yang menyatakan bahwa terdakwa TERBUKTI SAH BERSALAH DAN DIJATUHKAN HUKUMAN SEUMUR HIDUP, Kegiatan sidangpun berakhir pada pukul 10.54 WITA berjalan dengan aman dan lancar, adapun kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh Pers Gabungan Polres Bima Kota, Batalion C Pelopor Bima, di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL TAUHID. (trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.