Habibi, Cakades Ternuda Desa Tolo Tangga Disebut-Sebut Mampu Atasi Pesaingnya

Sejumlah pendukung Habibi saat berkumpul di Pos Pemenangan Habibi
Bima, Poros NTB.- Menjelang Pilkades serentak, khususnya di Desa Tolo Tangga, No Urut 5, atas nama Habibi Ibrahim terus getol menggalang dukungan.

Habibi, sapaan akrabnya, merupakan salah satu tokoh muda yang digadang-gadang mampu menyaingi calon lainnya. Pasalnya, ia dinilai mampu merangkul pendukung dari segala usia. Baik dari para pemuda sendiri maupun kaum tua.

Sementara itu, salah satu pendukungnya, Sanjaya, saat berkumpul bersama dengan pendukung lainnya di pos pendukung Habibi, menekankan, bahwa mereka sangat berkomitmen untuk mengusung Habibi, yang merupakan Cakades termuda dari empat Cakades lainnya itu.

“Kami berkomitmen untuk menunjukan perubahan untuk desa kami sesuai dengan kemajuan jaman atau yang viral disebut jaman milineal,” ujarnya.

“Habibi adalah figur yang kami yakini mampu membawa kemajuan bagi Desa Tolotangga ke depannya,” imbuhnya.

Terbukti, kata dia lagi, Habibi mampu mempersatukan pemuda dan sangat luwes saat bercengkerama dengan kaum tua.

“Itu sebabnya kami berkomitmen untuk mendukung habibi sebagai pemimpin Desa Tolotangga ke depannya. Soalnya pengalaman dalam organisasi Habibi tidak diragukan lagi,” yakin Sanjaya, sembari menyebut sejumlah event penting dan dan organisasi yang melibatkan Habibi.


“Baik kegiatan keagamaan, seperti MTQ dan banyak lainnya,” sebutnya. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.