Sudah Digadang-Gadang, Akhirnya Terbukti Habibi Terpilih Sebagai Cakades Tolotangga


Bima, Poros NTB.- Seluruh tahapan proses Pilkades Serentak Desa tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima usai sudah, setelah Senin (17/12/19) kemarin sampai kepada tahapan penghitungan suara yang bertempat di lapangan sepak bola mini Desa Tolotangga.

Hasilnya, setelah warga Desa Tolotangga yang terdiri dari empat dusun dusun dan 15 RT tersebut memberikan hak pilihnya, akhirnya Habibi Ibrahim yang berlabel No Urut 05 mampu menyingkirkan empat kontestan lainnya dengan selisih suara yang cukup lebar. Cakades termuda Tolotangga ini mampu meraup suara terbanyak. Yakni 631 suara.

Setelah penghitungan suara selesai, Habibipun langsung ditandu oleh warga pendukungnya sampai ke kediamannya di RT.10, yang langsung disambut dengan rancak kemenangan para pendukung yang mengiringinya dan sejumlah masyarakat menyambutnya dengan perasaan haru.

Dari awal Habibi, yang merupakan salah satu tokoh pemuda yang disegani di wilayah monta dalam ini memang sudah digadang-gadang akan memenangi kontestasi Pilkades Tolotangga.

Mengingat animo para pemuda dan masyarakat umum yang mendukung habibi mengalir deras.


Akhirnya, Habibipun terpilih dan mendapat title sebagai Kades termuda sepanjang sejarah berdrinya desa tolotangga, yang dulunya merupakan desa induk dari Desa Tolo Uwi dan Desa Nonto Tera. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.