Gubernur NTB Mengajak Kepala OPD Tetap Kompak dan Bekerja Keras

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Zulkieflimansyah seusai mengambil sumpah pejabat tinggi pratama dan pejabat fungsional lingkungan Pemerintah Provinsi NTB di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB, Rabu (8/1/2020). (Photo credit : ANTARA/Nur Imansyah).
Mataram, porosntb.com.- Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Zulkieflimansyah mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah provinsi untuk tetap menjaga kekompakan dan selalu bekerja keras untuk NTB yang lebih baik ke depan.

Hal itu dikatakan Gubernur NTB Zulkieflimansyah seusai mengambil sumpah pejabat tinggi pratama dan pejabat fungsional lingkungan Pemerintah Provinsi NTB di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB, Rabu.

"NTB ini adalah rumah kita bersama, mari kita tetap kompak dan bekerja keras untuk NTB lebih baik," ujarnya didampingi Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Sekretaris Daerah Provinsi NTB, H. Lalu Gita Ariadi.

Di antara pejabat yang dilantik antara lain, I Gede Putu Aryadi, sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi sebelumnya menjabat sebagai sekretaris di tempat yang sama. Kemudian, H. Fathurrahman, sebagai Asisten III Provinsi NTB sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Nuryanti sebagai Kepala Dinas Perindustrian NTB yang sebelumnya menjabat sekretaris di tempat yang sama. Sedangkan Hj. Hartina menjadi Widyaiswara Ahli Utama di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) NTB.

Selain itu, gubernur memberikan pesan khusus kepada mantan Asisten III Setda NTB, Hj. Hartina, yang melanjutkan pengabdiannya sebagai Widyaiswara Ahli Utama di Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) NTB, untuk terus menularkan semangat yang dimiliki kepada generasi muda NTB.

Ia berharap, dengan menjadi Widyaiswara akan menjadi tempat untuk dapat terus berkontribusi lebih besar dalam pembangunan NTB.

Gubernur juga mengajak seluruh pejabat untuk memaknai dinamika mutasi sebagai hal yang biasa. Dengan tujuan untuk terus memacu dan meningkatkan kinerja semua aparatur sipil negara (ASN).

"Mutasi ini adalah hal yang biasa sebagai kesinambungan organisasi. Dan mereka semua telah melalui asesment yang dilakukan panitia seleksi," katanya.


Sumber : Kantor Berita Antara Mataram
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.