Banner iklan disini Banner iklan disini

Kenakan Pakean Silat, PSBT Bagi-bagi 300 Takjil ke Pengendara

Bima, Porosntb.com- Sekitar 300 gelas takjil dibagikan oleh anggota Pencak Sila Bintang Timur (PSBT) Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 9/6 sekitar pukul 17.00 wita menjelang buka puasa. Penerima takjil sendiri merupakan pengendara dijalan lintas Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Pembagian takjil kali ini bisa dibilang unik, pasalnya sebanyak 45 anggota PSBT kenakan pakean silat. Dan pembagian takjil langsung dipimpin oleh sang pendiri sekaligus pelatih Agus Supriadin S.Pd.

Pendiri PSBT Bima  Agus Supriadin S.Pd mengatakan, bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan serta membantu pengendara agar bisa membatalkan puasa pada saat Azan Magrib berkumandang.
"Bukan hanya meramaikan Bulan Ramadhan, bagi-bagi takjil oleh PSBT adalah bentuk peduli PSBT tehadap pengendara,"terangnya.

Lanjutnya, pembagian takjil seperti ini sudah menjadi tradisi PSBT setiap tahunya dalam bulan suci Ramadhan, bahkan kegiatan tersebut sekaligus do'a syukuran untuk anggota pencak silat bintang timur yg akan mewakili Kabupaten Bima pada kompetisi O2sn tingkat SMP dan SMA, pada 21 Juni 2018. Bukan hanya itu, PSBT juga mewakili NTB tingkat POPWIL 2018.

Lewan kegitan tersebut Pemilik akun Facebook Sampela Ndolo Dawara Dirawi ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Dewan Pembina Pencak Silat Bintang Timur Chaerunas. S.Pd.M.Pd dan ketua Umum Bapak Nurdin.S.Pd.M.Si yg selalu mendukung kegiatan warga PSBT di setiap kegiatan/kejuaran baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan tingkat Nasional.

Selain itu ucapan terimakasih juga kepada para pelatih PSBT Idham, Nurbaya, Andri dan Kalisom yang selalu membantu dan memberikan motivasi, termasuk kelancaran pembagian takjil  terhadap pengendara. "Ucapnya.(Poros-11)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.