Banner iklan disini Banner iklan disini

Tahun lalu Juara Pertama, SMPN 1 Woha kembali Utus 2 Siswa Ikuti Lomba Puisi

Ilustrasi Lomba Baca Puisi

Bima, Poros NTB.- Dalam rangka memperingati Hari Kunjungan Perpustakaan Lingkup Kabupaten Bima Tahun 2018. Dinas Perpustakaan Kabupaten Bima menggelar berbagai kegiatan, di antaranya Lomba Baca Puisi.

SMPN 1 Woha sendiri ambil bagian dalam lomba baca puisi ini dengan mengutus 2 orang siswanya. Yakni, Ade Muhwiansyah dan Nurliana Anggriani

Mukhtar sendiri yakin dengan kemampuan siswa yang diutusnya, karena sudah berpengalaman mengikuti lomba sejenis, apalagi siswa prianya tahun lalu pernah menggondol piala Juara pertama untuk lomba baca puisi. Tahun ini diharapkannya dapat kembali mendulang prestasi yang sama.

 “Tahun lalu siswa kita yang laki itu juara pertama lomba baca puisi, jadi kita utus lagi,” tutur Kepala SMPN 1 Woha yang juga menjabat sebagai Sekretaris MKKS Kabupaten Bima, Drs. Mukhtar Pua di kantornya, Senin kemarin.

Dalam Lomba yang dilaksanakan Senin (17/9/18) kemarin di Kantor Desa Teke Kecamatan Palibelo ini , setiap peserta Pa/Pi, peserta diperkenankan membawa teks puisi dan menggunakan instrument, seperti tongkat, gitar, dan lainnya, guna menambah kesyahduan berpuisi.

Tentunya jika siswa SMPN 1 Woha kembali didapuk sebagai juara pertama lomba baca puisi tahun 2018 ini, akan menambah panjang rak piala dan trofi SMPN 1 Woha. (Aden)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.