Banner iklan disini Banner iklan disini

Bupati Pakaikan Rompi Khusus Bagi ASN yang Telat Ngantor dan Malas


Bima, Poros NTB.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada saat pimpin apel pagi menyampaikan, apabila ada ASN yang telat masuk kantor atau tidak mengikuti apel Pagi akan diberikan sanksi oleh untuk memakai Rompi selama menjalankan aktivitas di lingkungan kerja masing–masing.

Bupati mengatakan bahwa pemakaian rompi ini merupakan salah satu sanksi yang diberikan kepada ASN yang terlambat mengikuti Apel Pagi atau tidak masuk kantor.

Tujuannya memberikan efek jera terhadap ASN yang terlambat atau tidak masuk kantor. Diharapkan kepada ASN dapat mengikuti apel pagi, karena apel pagi ini merupakan salah satu kewajiban ASN. Oleh karena itu, bagi ASN lainnya agar jangan menirukan kebiasaan yang buruk dalam hal tidak masuk kantor, karena ini merupakan kebiasaan yang tidak pantas untuk ditiru, dan bila perlu kita selaku ASN harus dapat memberikan contoh yang baik kepada sesama ASN terkait dengan hadir tepat waktu dan mengikuti apel pagi.

Begitu pun terhadap Kabag, Kasubag selaku atasan dilingkup kerja masing–masing agar dapat memberikan contoh yang baik terhadap bawahanya, karena dengan memberikan contoh trsebut maka bawahan akan mengikuti anjuran yang diberikan oleh Kabag selaku atasan mereka, salah satu contohnya dengan hadir tepat waktu untuk mengikuti Apel pagi. Ujarnya.


Bupati berharap semoga diberikan sanksi ini, kepada seluruh ASN agar dapat hadir tepat waktu dalam rangka mengikuti apel pagi, sekaligus dapat memberikan pelayanan kepada atasan maupun masyarakat. (Hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.