Banner iklan disini Banner iklan disini

Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Reskrim


Kota Bima, Poros NTB.- Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K. M.H. pagi tadi Senin, (25/02/2019) sekitar pukul 08.15 wita memimpin Serah Terima Jabatan dua Perwira, yakni Kabag Ops yang semula di Jabat Oleh Kompol Syamsu Idris di serahkan kepada Kompol Tauhid, S.H. sementara Kasat Reskrim yang semula di Jabat Oleh IPTU Akmal Novian Reza, S.I.K. di serahkan kepada IPTU Hilmi Manossoh Prayugo, S.I.K.
Sertijab yang bertempat di Aula Rupatama Polres Bima Kota, dihadiri Kabag Sumda Polres Bima Kota, Kabag Ren Polres Bima Kota, Para kasat Polres Bima Kota, Para Kapolsek Polres Bima Kota, Para perwira Polres Bima Kota, Perwakilan Anggota Polres Bima Kota, Ketua Pengurus dan Anggota Bhayangkari Polres Bima Kota. Dalam serah terima jabatan tersebut, Kabag Ops dan Kasat Reskrim yang baru menandatangani Pakta Integritas.
Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K. M.H. dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops dan Kasat Reskrim yang lama. “saya ucapkan terima kasih banyak karena sudah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas saya selama bertugas di Polres Bima Kota, semoga di tempat yang baru dapat bekerja dengan baik”, dan “untuk para pejabat yang baru selamat datang di Polres Bima Kota, semoga di tempat yang baru segera dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan maupun anggota, agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas tanpa ada embel-embel, bekerja sama dengan kolaborasi ke semua pihak agar tercipta dan bekerja dengan saling mengisi satu sama lain antara satu dengan yang lainnya.” Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan berjabat tangan sebagai tanda perpisahan dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, kegiatan berakhir sekitar pukul 09.00. Wita.(Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.