Reskrim Polres Bima Berhasil Menjemput DPO Diduga Pembunuh Dewa

Foto:DPO diduga pelaku pembunuhan Dewa Bahktian
Bima,PorosNTB.com-Melalui Kasat Reskrim Polres bima Kabupaten bima bersama anggotanya pada Selasa (26/03/2019) telah melakukan penjemputan terhadap salah seorang terduga DPO kasus peristiwa pembunuhan di wilayah Kecamatan Donggo tahun 2017 lalu.

Dimana pelaku yang berinisial MZ sesui LP/ 317/VI/2017/NTB/Res Bima/P Donggo diduga terlibat dalam peristiwa pembunuhan yang mengakibatkan tewasnya salah seorang korban bernama Dewan Bhaktia Negara.

Penjemputan yang dilakukan berlangsung di Pomdam XII/TPR Pontianak Kalimantan barat saat bersangkutan diberhentikan pendidikan TNI sesuai Surat Keputusan Panglima Komando (SKPK) Daerah Militer XII/TPR Nomor Kep/ 70-45/III/2019 tanggal 19 Maret 2019.

Kapolres Bima Melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menjelaskan saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Unit Pidum Satreskrim Polres Bima."Sedangkan untuk DPO lainnya yang anggota TNI Batalion Kostrad 328 Cilodong masih menunggu keputusan dari pimpinannya karena yang bersangkutan adalah TNI Aktif," infonya.(Poros08)
















Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.