Banner iklan disini Banner iklan disini

SMAN 1 Ambalawi Jawara Lomba Tata Upacara Bendera

Kepala sekolah foto bersama wakasek dan siswa prestasi usai upacara
Bima, porosntb.com-Sudah menjadi hal biasa, setiap upacara bendera hari Senin, jajaran SMAN 1 Ambalawi selalu menggelar acara seremonial ketika meraih prestasi. Seperti yang dilakukan kemarin, jajaran sekolah menggelar kegiatan penyerahan piala juara satu lomba tata upacara bendera (TUB) tingkat Kabupaten Bima.

Pada acara tersebut, Wakasek Kesiswaan Muhammad Saidin SPd langsung menyerahkan dua piala sekaligus kepada kepala sekolah, Dedy Rosadi MPd MSc. Yakni piala juara satu lomba TUB dan piala juara 3 harapan lomba gerak jalan indah.

Wakasek Humas SMAN 1 Ambalawi, Ihsan SPd mengatakan, acara penyerahan dua piala tersebut diawali dari penyerahan dari wakasek kesiswaan ke kepala sekolah, kemudian Kepsek yang menyerahkan kembali ke para siswa peraih piala tersebut.

"Piala ini merupakan hasil prestasi gemilang yang ditorehkan siswa siswi SMAN 1 Amabalawi. Untuk menghargai setiap prestasi mereka, kita konsisten menggelar aara seremonial sekaligus memberi reword pada siswa berprestasi. Ini dimaksudkan agar seluruh warga sekolah bisa termotivasi untuk terus mencetak prestasi," tuturnya.

Diakui, prestasi yang ditorehkan siswa siswi setempat patut diapresiasi. Bahkan, kepala sekolah setempat sangat bangga dengan keberhasilan anak didik mereka meraih juara satu lomba TUB.

"Kepala sekolah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap guru yang berperan aktif melatih siswa dengan maksimal sehingga akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan," ucap Kasek yang disampaikan melalui Wakases Humas Ihsan. (Poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.