Banner iklan disini Banner iklan disini

51 Siswa SMAN 1 Madapangga Lolos SNMPTN/SPAN-PTKIN

Foto:A.Bakar S.Pd.MPd Kasek SMA Negeri 1 Madapangga
Bima,Porosntb.com-Perpisahan dan Wisuda berlangsung di halaman SMAN 1 Madapangga dengan jumlah peserta wisuda 231siswa yang hadir.

Ditemui Pada kegiatan tersebut Kepala SMAN 1 Madapangga A.bakar S.Pd M.Pd mengatàkan, wisuda terakhir dilakukan bertujuan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat karuniaNya siswa -siswi yang akan menghadapi tingkat kelulusan .

Kemudian dari itu pula wisuda juga sebagai bentuk pelepasan para siswa dan siswi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau untuk bekerja sekaligus Menyerahkan/mengembalikan siswa - siswi ke orangtua mereka setelah menyelesaikan masa pendidikan ke tingkat SMA. " Ujarnya.





Foto: Suasana Siswa SMANEGERI 1 Madapangga Pada Kegiatan Wisuda
Menyinggung berkaitan dengan peserta siswa siswi yang lolos dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri (SNMPTN) maupun Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negri (SPAN- PTKIN), secara keseluruhannya dijelaskan Abakar S.Pd (Kasek) sebanyak 51peserta.
Dimana untuk Lolos span ptkin 2019 Menjatuhkan , Pendidikan matematika UIN Semarang, Yuni, keperawatan UIN Makassar,Adelia arisma suci, PGMI UIN Makassar, Putri anggraeni
UIN Makasar, Perbankan,M. Organdi, Hukum ekonomi syariah, UIN Jakarta,Mukarramah hidayati, pariwisata UIN Mataram,Fadlan R. Psikologi UIN Surakarta Solo,Erwin saputra, UIN Makassar, ekonomi islam,M. Idham khalik, Hukum ekonomi syariah, UIN Sunan Ampel Surabaya,Rara Miati Fitratunnisa, pgmi uin Mataram.Sementara 41 lagi lolos pada Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri.

Dengan kesuksesan yang diraih oleh para peserta siswa/siswi SMAN 1 tingkat Kecamatan Madapangga yang lolos SNMPtn dan SPAN PTKIN diraih ini adalah tertinggi Se-NTB merupakan yang tertinggi se Kabupaten bima. Dan semoaga anak anak yang lolos itu, bisa menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara . Harap Abakar.(Poros08)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.