Banner iklan disini Banner iklan disini

Dandim 1608/Bima Pimpin Olah Raga Senam Aerobik dan Tenis Lapangan


Bima, Poros NTB.- Untuk menjaga kebugaran fisik anggota Jajaran Kodim 1608/Bima, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, melakukan kegiatan rutin olah raga senam dan serobik.

Usai senam dan aerobic, dilanjutkan pula dengan tenis lapangan di lapangan tenis Makodim setempat.

Kegiatan yang digelar Kamis (11/04/19) tersebut, diikuti oleh para perwira, anggota jajaran Kodim serta Ibu-ibu Persit.

“Kegiatan rutin ini memang dilakukan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan fisik seluruh prajurit Kodim 1608/Bima beserta keluarganya, sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas. Selain itu, juga untuk mempererat hubungan silaturahmi diantara keluarga besar Kodim 1608/Bima,” ujar Dandim.

Tambahnya, kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan pokok dalam menunjang tugas sebagai aparatur negara yang setiap saat harus selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

Dandim yang dikenal punya jiwa social tinggi ini, tak bosan-bosannya menghimbau agar putra-putri yang berada di daerah Bima khususnya, yang memiliki cita-cita menjadi seorang anggota prajurit TNI, agar jangan ragu mengambil langkah untuk merealisasikan cita-citanya, karena kata Dandim, seluruh jajarannya siap untuk membantu melatih dan menyiapkan diri mereka agar lebih siap dalam menghadapi seleksi.


“Lulus atau tidak dalam seleksi masuk anggota TNI bukan ditentukan oleh orang lain, tetapi oleh diri masing-masing. Jangan pernah mau tertipu oleh tawaran dari orang-orang yang mengaku bisa membawa atau menjanjikan lulus seleksi dengan imbalan tertentu. Bila ada yang seperti itu, laporkan ke kita, akan segera kita proses,” pungkasnya. (Teddy)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.