Banner iklan disini Banner iklan disini

Bupati Bima Cek Kesiapan Logistik Pemilu

Foto:Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri S.E pantau kesiapan KPU
Bima,Porosntb.com-BupatiHj. Indah Dhamayanti putri, SE pada hari rabu 10 april melakukan pengecekan logistik pemilu si kantor KPU Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekda,para asisten, staf ahli, kabag, dan para kepala OPD. Kedatangan bupati tersebut langsung diterima oleh ketua KPU kab Bima beserta jajarannya.

Bupati mengatakan bahwa dengan dilakukan pengecekan ini guna mempersiapkan segala sesuatu terkait dgn kelancaran pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april mendatang sehingga pada saat perhelatan akbar ini nantinya semuanya dapat berjalan lancar. Hal ini dikarenakan pemilu yang kita laksanakan ini dalam rangka memilih pemimpin yang dapat mengemban amanat rakyat.

Oleh karena itu kepada jajaran KPU kabupaten bima agar logistik pemilu ini dicek sedini mungkin sekaligus mempercepat proses pengiriman kecamatan sehingga pada saatnya nanti pada hari pemungutan suara semua logistik pemilu akan siap dan tidak ada lagi hal yang menganggu kelancaran pemilu, ujarnya.(Red)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.