Banner iklan disini Banner iklan disini

Bupati Melayat Di Tonda,Kades Diminta Bikin Proposal Pemagaran TPU

Foto:TPU RT 04 Desa Tonda Kecamatan Madapangga,Pada Saat Bupati Melayat Pada penguburan H Abdollah Abakar(almarhum) Warga RT 03,RW 01 Senin(8/4).
Bima,Porosntb.com-Pada saat melayat di Desa Tonda Senin (08/04) Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri titipkan amanah bagi warga setempat pasca salah satu tokoh agama H.Abdurahman BA Meminta kepada Bupati agar dibantu Pemagaran Keliling TPU di RT 04 Desa Tonda Kecamatan Madapangga.

Bupati Bima pada saat itu juga  menantang kadesnya agar membuat proposal pada saat itu juga menanggapi salah satu permintaan warga setempat pada saat melayat pada keluarga di Desa Tonda Kecamatan Madapangga pada Senin (8/4) yang berlokasi di TPU Desa Tonda RT 04 RW 02.

Umi dinda langsung  meminta kades agar segera membuat proposal untuk mendapatkan Anggaran pemagaran keliling dari pemerintah daerah pada anggaran perubahan 2019 ini,Pinta Bupati pada kades saat itu.

Di tempat yang sama Kepala Desa Tonda Abdollah membenarkan perintah Bupati Bima agar sesegera mungkin buat proposal." Dimana pada anggaran perubahan 2019 TPU yang ada di RT 04 RW 02 setempat akan mendapatkan bantuan guna Pemagaran keliling TPU yang ada di desanya," terangnya.

Abdollah sangat apresiasi dengan perhatian pemerintah daerah guna memberikan anggaran bagi pemagaran keliling Tempat Pemakaman umum (TPU) yang berlokasi di RT 04 RW 02 yang dijadikan TPU Umum.Mengingat di desanya tempat pemakaman alias TPU terlihat banyak sekali." Dirinya berharap dengan bantuan Pemerintah Daerah ini agar masyarakat mengunakan Tempat Pemakaman umum (TPU) ini saja dijadikan TPU," harapnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.