Banner iklan disini Banner iklan disini

Pj Kades Campa dan Mpuri Resmi Dilantik Camat

Foto: Penyerahan Kades Lama terlihat Sekdes Campa Mewakili Kadesnya,Desa Mpuri langsung diserahkan oleh Mantan Kades Definitif dalam penyerahaan SK
Bima,Porosntb.com-Setelah Empat desa yang berakhir masa yakni desa Woro, Bolo, Rade serta Madawau.Pada hari Rabu(10/4)  Dua desa di  wilayah Kecamatan Madapangga pada Maret kemarin berakhir masa bakti tugas kadesnya yaitu Desa Mpuri dan Campa resmi dilantik Camat M.Safi'i S.H MA.p, kegiatan berlangsung di aula pemerintah Kecamatan Madapangga.

Pada Kegiatan tersebut turut dihadiri Danramil Bolo, Kapolsek, Sekdes dua desa, anggota BPD, serta Aparatur dari dua desa.




Foto: M.Safi'i SH.MAp camat Madapangga melantik PJ Kades Desa Mpuri dan Desa Campa
Kasat Trantib Pol PP, Nasarudin S.Sos, dilantik untuk menjadi Pelaksana Tugas (Pj) di Desa Mpuri dan Amirudin S.Sos sebagai Pj Desa Campa.

Pada sambutannya, camat meminta kepada Pj yang bertugas di dua desa tersebut, agar jangan hanya menerima tugas sebagai Pj saja. Tapi, kehadiran mereka harus mampu memberikan kontribusi bagi di dua desa yang ada,"tegasnya.

"Selain itu, sebagai pengawal dan pengawas, pelaksana tugas dalam hal evaluasi bersama dalam merancang kebutuhan dasar kepentingan masyarakat lewat APBDes sangat perlu,"ungkapnya.

Camat mengingatkan, saat ini telah masuk  bulan April, dirinya meminta kepada Pj agar membantu aparatur desa dan sekdesnya agar sesegera mungkin menyempurnakan APBDes yang telah disetujui masyarakat yang ada,"harapnya.

Pada saat itu juga, tidak lupa camat Madapangga meminta kepada pelaksana tugas yang akan ditempatkan di dua desa tersebut, supaya dapat mengamankan proses pemilu yang tinggal seminggu lagi ini.

"Koordinasi dengan TNI, Polri, Sat Pol PP, guna menjaga pemilu damai dan aman pada 17 April 2019 ini,"pungkas Camat.(Poros08)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.