Rekap PPK, Polsek Madapangga Sweeping Tamu Simpatisan Caleg


Sejumlah aparat kepolisian saat melakukan sweeping di halaman kantor Camat Madapangga

Bima, Porosntb.com-Dalam rangka menciptakan kondusifitas Pemilu 2019, jajaran Kepolisian Sektor Madapangga intensif mengamankan tahapan pemilu serentak dengan melakukan BKO di tiap TPS dan kecamatan. 

Malam ini, Sabtu (20/4/19) jajaran Polsek setempat melakukan sweeping terhadap para tamu yang merupakan simpatisan para caleg yang hendak memantau proses rekapitulasi di tingkat PPK.

Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin memimpin langsung sweeping barang bawaan terhadap masyarakat yang hadir di depan halaman kantor camat Madapangga tersebut. 

Dia menjelaskan, upaya tersebut semata mata demi menjaga keamanan dan kenyamanan proses pleno. Karena melihat keramaian masa pendukung salah satu calon yang ada di halaman setempat cukup banyak. 

"Bukan saja warga Madapangga yang hadir, tapi juga warga luar yang ingin memantau langsung perolehan suara caleg yaby didukung," ujarnya. 

Dirinya berharap dengan upaya tersebut dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan  selama proses rekapitulasi kecamatan dan tingkat KPU.

"Semoga semuanya tetap berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Poros 08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.