Banner iklan disini Banner iklan disini

Rohmi Berbagi Tips Untuk Mempercepat Penanggulangan Kemiskinan

Foto:Wakil Gubernur Dr.Hj Sitti Rohmi Djalillah saat Wawancara dengan Tim(TNP2K)
Bima, Porosntb.com-Wagub Ummi Rohmi menyampaikan, Pemerintah Provinsi NTB, di bawah kendali Gubernur, Dr.  Zulkieflimansyah dan dirinya telah menetapkan sejumlah program untuk mengatasi permasalahan kemiskinan di NTB. Di antaranya, peningkatan produktifitas pertanian secara umum, pariwisata dan industrialisasi.

Hal itu ditegaskan  Wakil Gubernur Dr.Hj Sitti Rohmi Djalillah saat Wawancara dengan Tim  Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K), Mahkota-Jakarta, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Senin (08/04/2019)

Wagub Ummi Rohmi mengurangi program unggulan yang sudah ditetapkan itu, kemudian diterjemahkan dalam bentuk program yang lebih kongkrit. Diantaranya, sanitasi air bersih, revitalisasi posyandu, zero waste, program desa wisata dan program lainnya.

Untuk memuluskan program tersebut, sesuai harapan bersama, yang paling utamakan adalah membangun sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan. Terutama pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi NTB. Tidak hanya itu,  pemerintah desapun menjadi ujung tombak yang harus dilibatkan untuk menyukseskan program itu.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.