Banner iklan disini Banner iklan disini

Wagub Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu 2019

Foto:Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah,M.Pd saat memimpin rapat koordinasi persiapan pemilu 2019
Bima,Porosntb.com-Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd memimpin rapat koordinasi persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang meliputi Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur, Mataram, Selasa (9/4/2019).

Pada saat itu,wagub mengingatkan kepada para penyelenggaran Pemilu, yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTB, serta seluruh pihak terkait lainnya yang hadir untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019. Sehingga Pemilu 17 April 2019 dapat terlaksana dengan aman, kondusif dan lancar.

“Berkaca pada Pilkada lalu, partisipasi pemilu warga NTB cukup tinggi ada di angka 75 persen. Mudah-mudahan, harapan kami di tanggal 17 april besok, lebih tinggi lagi atensi dan partisipasi, semoga kedepan ini pemilu dan pileg dapat berlangsung aman, kondusif dan lancar”Harap wagub yang akrab di sapa Ummi Rohmi ini

Pada kesempatan itu, Umi Rohmi juga menegaskan, agar memperhatikan dan mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi, salah satunya kemungkinan pemadaman listrik.“Kami akan bersurat ke PLN, namun d lokasi sebaiknya tetap di sediakan dan dipersiapkan (Lampu darurat) untuk mengantisipasi segala kemungkinan" tambahnya

Selanjutnya Ummi Rohmi juga menghimbau agar proses penghitungan suara dapat direncanakan dengan baik.

“Sebisa mungkin proses penghitungan suara harus direncanakan dengan baik, diperhitungkan dengan baik. Akan kita informasikan hingga ke para kepala desa, terkait lampu darurat juga akan kita infokan. InshaAllah NTB aman, terkendali semua” ucapnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.