Banner iklan disini Banner iklan disini

Beda dengan Pilkades Sebelumnya, Figur Muda Siap Tampil di Desa Campa


Bima, Porosntb.com-Figur muda akan tampil pada Pilkades 2019 yang akan dilaksanakan Desember ini di Desa Campa Kecamatan Madapangga. Nasarullah S.Pd menjadi satu dari sosok figur muda tersebut. Figur yang berwibawa, energik dan merakyat ini, siap menghadirkan kepemimpinan yang transparan, bekerja demi perubahan yang lebih baik.

Nasarullah berikhtiar dalam membangun Desa Campa dengan pengalaman yang dimiliki, dia siap tampil di kancah Pilkades tingkat desa tersebut.

"Saatnya mewujudkan pengabdian pada masyarakat. Insya Allah atas ikhtiar bersama, kita mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dengan beberapa program unggulan dan kerja nyata. Baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilakukan," tutur Nasarullah.

Dirinya berjanji jika masyarakat Desa Campa memberikan amanah kepadanya, maka dengan segala ketulusan dan keikhlasan, siap bekerja dan mengabdi demi perubahan.

Di tempat terpisah Ahmad warga Desa Campa mengungkapkan selama pemilihan kepala desa setempat, belum ada figur muda yang maju.

"Ini adalah figur muda pertama yang maju. Karena sudah puluhan tahun desa ini dipimpin kades yang berusia tergolong tua," katanya.

Warga RT 09 ini merasa bangga dengan tampilnya figur muda tersebut. Terlepas nanti dia akan mampu memenangkan atau tidak pada Pilkades serentak.

"Semangat generasi muda di Desa Campa saat ini patut diberi apresiasi," cetusnya. (Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.