Banner iklan disini Banner iklan disini

Pendaftaran Ketua LPMD dan Karang Taruna Desa Ndano Dibuka


Bima, Porosntb.com-Pemerintah Desa Ndano Kecamatan Madapangga dalam waktu dekat akan melakukan pemilihan ketua LPMD sekaligus pemilihan ketua karang taruna. Demikian disampaikan Kades Ndano, Mulyadin H.M. Syukur, Jum'at (17/05/19).

Kata dia, rencananya pemilihan ini akan dilakukan pada akhir bulan yakni pembukaan pendaftaran tanggal 16- 20 Mei mendatang. 

Masih kata kades, mengingat pentingnya hal itu pemerintah desa (Pemdes) setempat, melalui ketua panitia sudah mulai membuka pendaftaran pada Kamis (16/5) kemarin dan akan belangsung hingga Senin (20/5/10).

"Kita gunakan anggaran dana desa (DDS) 2019, Karang Taruna akan mendapatkan dana sebesar Rp 15 juta dalam melaksanakan kegiatan tersebut," ujarnya. 
 
Ketua Panitia Pemilihan, Ismail, mengatakan, LPMD yang mendaftarkan secara resmi sampai pada Kamis (16/5) kemarin belum ada. "Mungkin, mereka masih mengurus perlengkapan bahannya untuk mendaftarkan secara resmi ke panitia," ujarnya.

Untuk Karang Taruna,  juga belum ada yang datang melakukan pendaftaran.
"Mudah-mudahan, dalam pendaftaran ini, akan lahir generasi terbaik yang bisa memberikan gagasan cemerlang. Karna pemilihan ini, merupakan pentas untuk mengadu gagasan dan ide guna memajukan desa yang kita cintai," pungkasnya.(Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.