Banner iklan disini Banner iklan disini

PS STKIP Tamsis Bawa Pulang Kemenangan

Inilah komposisi pemain PS STKIP Taman Siswa Bima



BIMA- Persatuan Sepakbola STKIP Taman Siswa Bima melakoni laga perdana Herman Efendi Dena Cup. Championsip Fajar Cup Tambe 2018 ini berhasil melaju ke babak berikutnya usai menundukkan tim tangguh tuan rumah dengan skor meyakinkan 5-3.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga itu berlangsung sengit. Dimana kedua tim papan atas di Kabupaten Bima ini menunjukkan permainan cantik dan saling serang. 

Di babak pertama PS STKIP Taman Siswa Bima berhasil unggul lebih dulu dengan skor telak 3-1. Pundi-pundi gol disumbang dua pemain anyarnya yakni Dady dan Hendry. 

Memasuki paruh kedua, tim tuan rumah meningkatkan intensitas serangan. Terbukti tim tuan rumah mampu mengejar ketertinggalan menjadi 3-2 sebelum gol kembali dicetak para pemain PS STKIP Taman Siswa Bima berturut-turut dua gol dan satu gol tambahan dari tim tuan rumah.

Hingga peluit panjang dibunyikan, keunggulan 5-3 bagi skuat PS STKIP Taman Siswa Bima tidak berubah. Dengan kemenangan ini, tim besutan kampus STKIP Taman Siswa Bima tersebut melaju ke putaran berikutnya pada Juni mendatang. 


Ketua STKIP Taman Siswa Bima Dr Ibnu Khaldun Sudirman MSi menuturkan, Herman Effendi Cup merupakan event bergengsi. Ini dibuktikan dengan kualitas lapangan yang memenuhi standar.

Disamping itu, Ibnu memuji permainan anak asuhnya. Dia menilai jika penampilan perdana "Laskar Merah" tersebut cukup menjanjikan. Selain produktivitas gol yang disarangkan ke gawang lawan, namun juga taktik permainan yang ditunjukkan sangat baik.

"Apalagi yang menjadi lawan club kita adalah tim kebanggaan tuan rumah. Kedua tim ini sudah sering bertemu di ajang resmi," ujarnya, kemarin. 

Yang menjadi kebanggaan tersendiri sambungnya, para pemain PS STKIP Taman Siswa Bima merupakan alumni dan mahasiswa setempat. Selain itu, pelatihnya pun adalah dosen di kampus tersebut. 

"Dosen kita memang ada yang bersertifikat magister pelatih terus bersertifikat. Kita berharap tren positif ini bisa terus dipertahankan dan bisa tetap bermain hingga partai final," harapnya.(poros07)


Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.