Geger, Mayat Mualaf Pencari Sumbangan Ditemukan Dalam Selokan

Suasana penemuan mayat Muhammad di selokan Muku


Bima, Poros NTB.com-Warga Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo dihebohkan dengan penemuam sesosok mayat laki-laki di sekitar jalur Bay Pass setempat, sekitar pukul 13:00 wita, Senin (3/06/19). Mayat yang diketahui bernama Muhammad warga Desa Pandai Kecamatan Woha itu ditemukan sudah terbujur kaku dalam sebuah selokan.

Mayat Muhammad alias Frans (60) thn itu tewas dengan luka pada wajahnya. Diduga kuat, korban tewas akibat kecelakaan. Karena di lokasi korban ditemukan lengkap dengan mengenakan helm bersama sepeda motor yang dikendarai.

"Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, tapi dugaan sementara karena kecelakaan," ujar Kapolsek Bolo, IPDA Nurdin. 

Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban dengan menggunakan mobil patroli menuju RSUD Sondosia guna mendapatkan penanganan medis. 

Polisi juga menemukan sejumlah barang berharga milik korban seperti uang tunai Rp 323.000 maupun surat surat yang berharga lain.

Sementara dari isi tas milik korban juga ditemukan sebuah BPKB motor Suzuki dan lembaran yayasan Islam Kabupaten Bima.

Korban sebelumnya bernama Frans penganut agama Katolik asal Waikabuba NTT. Namun karena korban menjadi Mu'alaf sehingga namanya diganti Muhamad dan bertempat tinggal di Desa Pandai, dengan pekerjaan sehari harinya mencari sumbangan. 

Sementara motor yang digunakan oleh korban mengalami kerusakan yang cukup parah.

Hingga berita ini diturunkan  kematian korban masih dalam tahap penyeledikian oleh pihak petugas. Namun dugaan sementara, korban tewas akibat tabrak lari.

Akibat kejadian tersebut, arus yang melintasi sepanjang jalan di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan hingga belasan kilometer.(poros08)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.