Bank NTB Syariah Masuk Sebagai BPKH

Foto: Penyerahaan SK Penetapan Bank NTB Syariah Selaku BPKH diruang kerjanya pada Jum'at (05/07) kepada Direksi PT Bank NTB Syariah
,Porosntb.com-Bank NTB Syariah NTB masuk sebagai Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang telah ditetapkan pemerintah pusat yakni  menetapkan 31 Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaran Ibadan Haji (BPS-BPIH) untuk periode April 2018 hingga Maret 2021. Salah satu bank yang ditetapkan sebagai BPS-BPIH adalah Bank NTB Syariah.

Berkenaan dengan itu hari ini telah dilangsungkan seremoni Penyerahan SK Penetapan PT. BANK NTB SYARIAH sebagai BPS BPIH Penerima Setoran Awal, BPS BPIH Penempatan, dan BPS BPIH Mitra Investasi, di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Jum'at (05/07/2019).

Gubernur menyampaikan, konversi bank NTB menjadi bank syariah merupakan proyek sekaligus tantangan besar yang tidak boleh gagal. Di hadapan para direksi dan pimpinan Bank NTB, Gubernur meminta semua pihak untuk bekerja sama membesarkan bank NTB. "Saya memohon bantuan dan bimbingan untuk bersama membesarkan Bank NTB, sebab ini sebagai cikal bakal alternatif yang baik," ucap Gubernur.

Tak lupa Gubernur berharap, amanah baru yang diemban bank NTB Syariah ini dapat dijalani dengan baik dan menjadi berkah untuk semua pihak. "Mudah-mudahan ini jalannya sehingga pertemuan ini menjadi berkah untuk kita semua," pungkas Gubernur.(HumPoros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.