Ketabrak Dari Belakang Dua Mobil Nyungsep Ke Tambak Warga

Foto:Mobil Back TruK yang dibawa herul,Selasa(09/07) di Jalan lintas Bima-Dompu desa Sanolo Dusun Muku.

Bima,Porosntb.com-Kecelakaan Laka Lantas terjadi di kawasan Muku Desa Sanolo kecamatan Bolo Kabupaten Bima di jalan lintas Bima-Dompu.Kejadian ini terjadi pada hari Selasa(09/07) sekitar pukul 11.39 wita.

Dua Mobil yaitu mobil box dan mobil truck  terdampar ke luar jalan hingga terjun ke kawasan tambak garam milik warga yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP)," Ujar Achy.

Seorang warga yang menyaksikan setelah kecelakaan terjadi." Dirinya tak tau awal kejadian dari peristiwa naas tersebut,"khabarnya mobil truck ditabrak dari belakang oleh mobil Box," Terang Achy.

Sementara itu melalui Humas Polres Kabupaten Bima Iptu Hanafi Kronologis kejadian  kecelakaan lalu lintas antara Mobil Truk Bak Kayu Nopol EA 8777 NZ warna kuning dengan Mobil Truk Box Rokok Pro Mild Nopol EA 8004 SA warna Merah.

Awalnya kedua kendaran sama sama datang dari arah Timur ke barat (Bima ke Dompu), dengan posisi truk kayu berada di depan dan truk box dibelakang, sesampainya di tkp truk box menabrak bagian belakang truk kayu sehingga mengakibatkan kedua kendaraan terperosok masuk ke parit di pinggir jalan.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil box mengalami luka pada bagian pinggang kanan dan lecet pada pelipis kanan akibat pecahan kaca mobil.

Kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut Truk bak Kayu ( EA 8777 NZ ) warna kuning dan Truk box (EA 8004 SA) Warna merah.




Foto:Mobil Truk Box yang dikemudi Eryadin,Selasa(09/07) di Desa Sanolo Dusun Muku Jalan Lintas Bima-Dompu.
Identitas korban pengemudi dan penumpang Eryadin, 30 tahun,Desa  Bontokape kecamatan Bolo Kabupaten Bima (Pengemudi Truk Box),Agus Setiawa, 30 tahun,  Kelurahan Bara kecamatan Paruga Kota Bima (kornet truk Box),dan  Akbar 27 tahun, Kelurahan Gindi kecamatan Asakota Kota Bima (Penumpang Truk Box) sedangkan
Herul,29 Tahun, Pengemudi alamat  Kelurahan Panggi kecamatan Mpunda Kota Bima (Pengemudi Truk bak kayu) bersama Safrudin , 15 tahun, pelajar,Alamat desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu (Penumpang Truk bak kayu).
   
Disisi lain Berdasarkan sumber Ahmad di TKP yang mendengarkan penuturan herul supir Truk Bak Kayu tersebut." Ceritanya  dirinya hendak pergi ambil muatan jagung arah barat dan depan mobil truk ada sepeda akan tetapi mobil bok yg muatan rokok menabrak dari belakang dan di karenakan sopir truk takut nabrak sepeda di depan mkx dia langsung banting setir ke kanan dan langsung melayang ke tambak dan mobil bol yg nabrak dari belakang jatuh ke selatan dan nabrak pohon," cerita Ahmad.

Hingga berita  Korban di rawat di RSUD Sondosia Kecamatan Bolo Bima,dan proses Evakuasi dua kendaraan tersebut telah dilaksanakan yang dikawal ketat pihak Polsek Bolo.Pada proses evakuasi terjadi kemacetan di sekitar arus lalu lintas Bima-Dompu wilayah Muku desa Sanolo kecamatan Bolo.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.