Rumah 16 Tiang Warga Parado Ludes Terbakar


Bima, Poros NTB.com- Nahas menimpa keluarga Hamdan, warga Kampung Salama RT. 19 RW. 10 Kecamatan Parado. Ia hanya bisa pasrah dengan tatapan nanat melihat rumah16 tiangnya yang telah mengabu dengan tanah

Kebakaran yang meludeskan rumahnya tersebut, terjadi tengah malam, memasuki Sabtu (6/7/19) sekira Pukul 01.20 Wita, saat warga lainnya sedap terlelap, sehingga si jago merah dengan leluasa melahap rumahnya dalam waktu “sekejap”.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, amukan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.30 dini hari. Warga yang terjaga dan panik hanya bisa melakukan pemadaman secara manual dengan menuangkan air menggunakan ember dan baskom.

Sementara di Kecamatan Parado sendiri, tidak tersedia mobil pemadam kebakaran.

Untungnya dalam insiden kebakaran tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa. Informasi dari pihak kelurga, Hajmi alias “Ina La Agus”, menuturkan, saat kebakaran terjadi, Hamdan, pemilik rumah, sedang tidak ada di tempat.

“Saat itu (yang) ada hanya ponaan yang bernama agusalim. Sementara Hamdan yang saat ini lagi berada di jakarta dan istrinya ada di rumah orang tuanya," jelas Hajmi.


“Rumah panggung 16 tiang milik Hamdan rata dengan tanah, tidak ada satupun yang bisa diselamatkan kecuali 3 ekor kambing saja,” imbuhnya lagi. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.