Jelang Idul Adha, Sat Narkoba Polres Bima Amankan 444 Botol Miras


Bima, Poros NTB.- Jelang lebaran Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019, Anggota opsnal Sat Narkoba melaksanakan pengungkapan peredaran minuman keras (miras) di Desa Madawau Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pada hari Jum’at (9/8) sekitar pukul 13.30 WITA.
Anggota berhasil mengamankan sejumlah 444 botol miras jenis Bir Bintang dari pelaku berinisial M (37 thn) yang beralamat di Desa Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima.
Penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi dari masyarakat sekitar bahwa ada sebuah mobil yang membawa minuman jenis Bir Bintang yang dimuat dari lakey Kab. Dompu yang selanjutnya akan didistribusi ke Kota Bima.
Dengan adanya informasi tersebut, Anggota opsnal Sat Narkoba Polres Bima langsung menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan pemantauan.
Setelah beberapa menit, anggota opsnal melihat mobil sesuai dengan ciri-ciri yang dimaksud melintas di jalan. Kemudian anggota memberhentikan mobil tersebut dan melakukan penggeledahan isi dalam mobil dengan disaksikan oleh masyarakat sekitar dan menemukan barang bukti yang tersimpan dalam mobil.
Pelaku beserta barang bukti selanjutnya dibawa ke Mapolres Bima untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Kapolres Bima AKBP Bagus S. WIbowo, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Kepolisian dalam mengamankan peredaran miras, terutama di suasana menjelang lebaran Idul Adha ini.(Poros01/Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.